Wednesday, June 19, 2013

Ajari aku !!

Tolong ajari aku tentang kesabaran..
Agar aku bisa memaknai setiap ujian sebagai pemanis kehidupan..

Tolong ajari aku tentang keikhlasan..
Agar tak perlu lagi aku mengharap pujian banyak orang..


Tolong ajari aku tentang ketulusan..
Agar cinta ini mampu kuberikan seutuhnya bagi perjuangan..

Tolong ajari aku tentang keteguhan..
Agar tak goyah lagi pijakanku menahan terpaan angin yang datang..

Ya Allah..tolong ajari aku tentang segala hal..yang dapat membuat diri ini meneteskan air mata penyesalan, atas dosa yang tak pernah henti kulakukan..

..aku memang tak pernah mampu berjalan seorang diri..
Maka tolong ajari aku tentang keberanian..
Agar aku dapat yakin..semuanya ada dalam genggaman-Mu Ya Rabb..

Termasuk hati ini..pikiran..dan raga ini..

“.. teruslah melangkah sahabatku..tak ada waktu untuk berhenti..tak ada kesempatan untuk mengeluh..tak ada masanya lagi bagi kita untuk menoleh ke belakang..”