Wednesday, June 19, 2013

22 februari 2013

kalau diinget n dipikir2
kejadian tdi adl hal yng mnjdi kenangan'
masa sekolahku akan selesai thun ini'
melanjutkan bekerja jika mampu ak ingin bisa nyambi sekolah lagi
namun, ak akan tumbuh setelah ini
setelah 14 tahun lamanya ak menghabiskan waktu sekolah
waktu dimana aku selalu disampingmu ibu,
waktu dimana ak selalu menengadahkan tangan padamu ayah
"ayah,Saku")
waktu dimana ak seperti anak kecil yg masih kekurangan
padahal tak kurang-kurang memberiku asupan gizi'
masa depan, aku ingin sepertimu ayah, menjadi seorang yang bijaksana dan bertanggung jawab
aku ingin sepertimu ibu yang memiliki hati dan kasih yang amat besar
aku ingin sepertimu kakak yang selalu menjagaku, menjauhkan adikmu ini dari segala keburukan
Kalian selalu membimbingku
Kalian selalu memaafkanku dikala aku salah bahkan ribuan ak lakukan
namun tidak ada rasa bosan kau memaafkanku
waktu aku dijalan yang salah tak segan kau memperingatkanku
TERIMAKASIH AYAH IBU untuk 18th yg berharga untukku
rasacinta kasih kalian UTUH
#My Family
My Father : Tn. Ngatmin
My Mom : Ny. Tuginem
My sister : Ny. Wulan fams - dedek Agil
all my best friend-My Family